hack facebook

sumber : www.dindingcoret.com



Posting ini untuk menjawab pertanyaan yang sering aku terima dari teman-teman di dunia nyata ataupun di dunia maya. How to Hack Facebook Password? Bagaimana cara hack password facebook?

Pertanyaan ini pastinya juga sudah sangat sering sobat dengar atau bahkan sobat sendiri juga punya pertanyaan yang serupa. Yaitu pingin nge-hack password Facebook, entah itu karena sifat jahil atau iseng. Banyak faktor dimana orang ingin untuk menjebol password facebook, bisa jadi di dalam Facebook ada nomor-nomor atau informasi penting yang bisa digunakan untuk mengambil keuntungan diri sendiri, untuk itu hati-hati ya!


Bang Napi pernah bilang, "Kejahatan itu ada karena kesempatan"

Aku menulis artikel ini bukan dengan maksud untuk mengajari cara Hack Password Facebook, tapi agar sobat semua bisa tau motif gimana cara menjebol password.

Motif

Banyak cara yang dapat digunakan untuk hack password, dari cara yang paling sulit dengan cara yang paling mudah. Phising, virus, software, dan sebagainya. Nah pelan-pelan kita belajar dari cara yang paling mudah dulu, biarpun terkesan manual tapi patut untuk diwaspadai.

How It Work?

Cara ini sangat sederhana, pada intinya adalah:
1. Sobat tahu Email Password mangsa sobat
2. Sobat bisa melakukan reset password Facebook

Kebanyakan email yang digunakan di Indonesia adalah Yahoo! Mail, dan yang kedua adalah GMail (layanan email dari Google), selebihnya seperti MSN, Plaza, dll sangat jarang ditemui.

Untuk itu, 2 email ini yang akan kita bahas lebih lanjut.

The Steps

Langkah-langkah yang harus sobat tempuh untuk menembus password mangsa, pertama-tama sobat buka dulu profile Facebook si dia lihat apa jenis email yang dia gunakan. Salin alamat emailnya!

Untuk jenis Yahoo! Mail, sobat masuk ke Password Recovery YMail di alamat ini :
https://edit.yahoo.com/forgot.........http://mail.yahoo.com&partner=
YMail Password recovery page

Dan untuk Google Mail masuk ke alamat ini :
https://www.google.com/.......?service=mail&fpOnly=1
GMail Password recovery page

Selanjutnya masukkan ID Email dari si dia, lakukan verifikasi anti SPAM. Maka sobat akan langsung dibawa menuju ke pertanyaan-pertanyaan yang dibuat oleh si pembuat email.
Biasanya pembuat email tidak akan asal-asalan dalam memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut, alasannya :
Jika dia lupa jawabannya, maka dia tidak akan bisa mengakses email tersebut selamanya! (Kecuali dengan alternative email)

Dan biasanya, si pemilik email akan lupa bahwa dia pernah memberikan sebuah pertanyaan seperti itu. Dan ini sangat menguntungkan, dia lupa akan pertanyaan dan dia tidak akan lupa akan jawaban.

Langkah yang ketiga, lakukan pendekatan dengan si dia melalui Facebook, tanyakan pertanyaan yang ada untuk melakukan recovery password. Jangan sampai terlalu menyolok perhatian, lakukan dengan santai tapi teratur sehingga jawaban akan dengan ikhlas diberikan.

Kesimpulan

Untuk itu, hati-hati jika ada orang yang melakukan investigasi kepada sobat, perhatikan kearah mana dia menggiring sobat. Lakukan cek kepada pertanyaan password recovery email sobat dialamat diatas. Jika memang ada orang yang mengarah kepertanyaan itu, berikan saja jawaban palsu.
0 Responses

Bleach - Renji Abarai's Sword Zabimaru

    seng wes tau teko

    tentang nyong

    Foto saya
    pekalongan, jawa tengah, Indonesia

    Pengikut

Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver